Rabu, 02 September 2015

KAMPUSKU

Universitas Muhammadiyah Malang


Universitas Muhammadiyah yang berada di Malang tepatnya di jalan Tlogomas no 246 Malang.
Pada awalanya Universitas ini merupakan cabang dari Universitas Muhammadiyah Jakarta. Kemudian tanggal 1 Juli 1966 resmi menjadi Universitas yang berdiri sendiri.
Universitas ini mempunyai area yang luas. Dengan mempunyai 3 GKB (Gedung Kuliah Bersama) di kampus 3 menambah kemegahan dari Universitas ini.

Universitas ini mempungyai banyak pilihan fakultas seperti fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Hukum, Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Peternakan dan Perikanan, Fakultas Psikologi, Fakultas Kedokteran, dan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Universitas yang mempunyai sebutan Kampus Putih ini memang didominasi dengan warna putih pada gedung-gedungnya. Meski kampus ini di sebut Kampus Putih mahasiswa yang berada di sini tidak memakai almamater berwarna putih, tetapi berwarna merah.


Universitas Muhammadiyah Mlang tidak hanya mempunyai Kampus saja. Tetapi mempunyai Hotel (UMM Inn), Rumah sakit (Rumah sakit Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang) dan Rusunawa yang biasanya di gunakan untuk kegiatan P2KK, bahkan mempunyai tempat wisata (Taman Rekreasi Sengkaling dan Sengkaling Food Festival)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar