Kamis, 03 September 2015

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI

Perkembangan Teknologi Komunikasi



                Komunikasi adalah suatu interaksi social antara 2 orang atau lebih untuk bertukar informasi atau memberikan suatu informasi. Pada awalnya untuk melakukan komunikasi hanya dengan berbicara. Seiring dengan perkembangan zaman komunikasi mengalami perkembangan.

                Berawal dari ditemukannya kertas komunikasi mulai bisa dilakukan dengan mengirim surat. Kemudian dilanjutkan dengan ditemukannya Internet yang berawal dari proyek ARPANET. Dengan di temukannya Internet media komunikasi pun juga mengalami pertambahan. Tidak hnya menggunakan surat tetapi berkembang menggunkan e-mail (Electronic Mail) yang pertama kali dirancang oleh Ray Tomlinson.
                Kebutuhan manusia yang terus menerus meminta hal yang instan atau lebih simple dan sederhana memunculkan media komunikasi yang lebih mudah dari e-mail. Dan berhasil memunculkannya media komunikasi atau sering disebut “SosMed” seperti Facebook, Twitter, LINE, Watsapp, dan masih banyak lagi.


                Dan pada akhirnya media komunikasi tersebut tidak hanya berfungsi sebagai komunikasi saja bahkan sampai bisa  digunakan sebagai media jual beli sekalipun.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar